UNP Kembali Terima Bantuan Beasiswa Bidikmisi dari Laznaz Bank Syariah Mandiri


Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Padang yang melebihi kuota Menristekdikti mendapat bantuan dari BUMN beberapa waktu lalu. Jumat (29/12) kemarin UNP kembali terima bantuan beasiswa bidikmisi sejumah Rp110,4 juta dari Lembaga Amil Zakat Nasional Bank Syariah Mandiri regional Sumatera.
Penerimaan bantuan oleh Wakil Rektor1, Prof Yunia Wardi di ruang kerja Rektor UNP. Disaksikan Wakil Rektor2, Ir Syahril, PhD, perwakilan Bank Syariah Mandiri Cabang Padang, Yasril menyerahkan bantuan pendidikan untuk beasiswa bidikmisi UNP.
“Kami akan terus fokus untuk dapat berkontribusi dalam dunia pendidikan, dan kami senang bisa ikut andil untuk mendukung beasiswa bidikmisi UNP, yang merupakan universitas mahasiswa bidikmisi terbanyak di luar jawa,” ujar Yasril saat menyerahkan secara simbolis, Jumat (29/12).

Sementara WR1 UNP, Prof Yunia Wardi memaparkan, UNP sejak 2017 sudah direspon banyak pihak dalam mendukung mahasiswa bidikmisi, ada yang melalui program corporate social responsibilty (CSR) dan ada juga secara personal, seperti tokoh-tokoh minang yang sukses ikut turut berkontribusi dalam mendukung bantuan pendidikan kepada mahasiswa yang kurang beruntung secara ekonomi.
“Terimakasih kepada Laznaz Bank Syariah Mandiri yang telah membantu mahasiswa bidikmisi UNP,” ujar WR1 UNP, Prof Yunia Wardi.
Dia menambahkan, bangga dengan Bank Syariah Mandiri yang turut berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan untuk melahirkan calon penerus masa depan yang cerdas.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget